Latar belakang 9Cm

ミ★αѕѕαℓαмυ'αℓαιкυм..★彡

Gue Arkhi , bukan manusia purba pastinya disini gue diminta untuk mengisi blog ini yaa ga papa lah :)
*Emang Wawannya Lagi kemana Khi ???
*Lagi BOKER nohh. *Upss.. :D

Gue harap dengan adanya blog ini,...
Para Sekawanan Monyet 9cm. akan ingat selalu apa yang pernah mereka lakuin dimasa lampau selama 9cm kumpul. baik itu kisah sedih, senang, lucu, galau, dll. dan orang lain Bisa belajar dari kisah Para sekawanan anak monyet yang kelaparan dan Haus Darah ini.

Nah Latar Belakangnya 9cm itu apa sih ???..
 
Latar belakang 9cm,..
Hmm. apa yaa??
Emm....
Oh ya,..

Latar Belakang 9CM. dibuat adalah untuk Menyatukan suatu perbedaan antara beberapa Pribadi seseorang, Agar Membentuk Suatu pondasi yang Kokoh, Tahan Gempa, Tahan banjir, dan Anti Karat :)

Awalnya ini adalah kelompok belajar dan anggotanya itu cuman Afif, Gue, Evi, Tirza, Lina , dan Fitri.
Lambat Laun Gue sama Afif sepakat untuk menambah personil gender laki-lakinya karena laki lakinya hanya dua dan takutnya...... Ga usah dibahas... Oke  lanjut ;)

Gue ajak Wawan dan Afif mengajak Agil (Monyet golongan Taurus). Oh ya,.. Gue Lupa Manusia Misteriusnya "Galih". Dia diajak oleh Fitri... Sip tumbuhlah bibit unggul Monyet baru... Mereka Gue ajak ke KPU untuk mendaftar pasangan capres-cawapres (Gue sama Wawan) sekalian habis dari KPU langsung Blusukan ke Pasar - pasar,.. -_- *oke serius... Mereka Gue ajak jalan-jalan tapi sebelumnya sudah ada ikatan perjanjian merah diatas putih untuk ketemuan disuatu tempat *Ciee Ketemuan :D

Setelah kami ber-9 kumpul, Yahh,.. Walaupun ketemuannya di pematang sawah,  Kadang juga di pinggir waduk tapi Gapapa lah,.. disamping itu kami Juga Tas yang isinya beberapa ikat Pisang dan Buku. *Yaa,.. Buat Jaga - Jaga kalau Kelaparan dan Nabuk Laler atau ngadepin Agung Hercules yang tiba-tiba nongol terus maksa kita untuk goyang sembari melantunkan lagu astuti..  :o

Oke-Okee reader,.. Slow down jagan panic. Soal Barbel melayang udah Gue makan, So jangan Panic.
Seiring waktu kami sering Janjian, Keluar, Traktiran, dan Chat di eFBe...... Iya nafsu feeling "ada yang kurang afdoll,.." muncul di otak usil Gue...

9 orang belum punya julukan nama grup ?


Nah itu ... disuatu obrolan beberapa orang dipessbukk, dibagian nama akun eFBe di kotak chat (header obrolan) diganti menjadi "TAMBAKREJO KECE" (apa itu tambakrejo ???).
Ya tapi nama itu masih telalu panjang dan agak canggung untuk diingat, saat kami berSembilan mikir keras dan hampir terbakar... gue usull ... "5cm" ...bagus pendek mudah diingat ... tetapi ,citra kita massak CITRA COPAS. afif akhirnya buka mulut "Bagaimana kalo 9cm tpi ada singkatannnya 9Centi Meter"
Spontannitas Gue langsung usul tanpa di suru mayor untuk usul "yaelah Fif,.. itu emang CM standart internasionalnya ya centi meter ... -_-'

Iseng header chat Fb Gue namai 9Centi monyet ... yaa para Boyband Termahasyur (Gue, Wawan,Afif,Agil, dan Galih) setuju soal nama "Centi monyet" tapi ya,... yang kaga' terima kalau disebut monyet para cewek pastinya,.. Evi, Tirza, Lina, dan Fitri. behhh,.. :(

Lambat laun kaum hawa itu akhirnya menerima Adanya perbedaan pendapat saat dunia luar memanggil grup kita lebih dari satu Nama. Sebenernya kaga apa2 sih,.. Asal nggak keluar dari nama yang digagaskan. Ada yang menyebut Tambakrejo Kece lah... 9cm lah .. 9CentiMonyet lahh.. 9Centi Meter lah,..
ŐĶĂŶ...., Itu semua nggak apa apa asal yang menurut kami tidak pantas disebut kayak POOP, BOKER (Hhentikannnn), Kentut (Hhentikannn) Tambakrejo Elek  (nembak penulis **** funeral ceremony diadakan besok ) hei gw belum mati,.!!!

Harapan kami adalah kisah-kisah kami ini bisa diambil moralnya dan orang lain Bisa belajar dari kisah Para sekawanan anak monyet yang kelaparan dan Haus Darah ini. Khususnya Para REMAJA-REMAJA INDONESIA yang Tersesat di Jalan Syaiton :D


Salam Persahabatan.