Annv Evie tanggal 28 des 2013



Hy Guys , Postingan ini adalah postingan edisi revisi tetapi kejadiannya pada tanggal 28 DESEMBER 2013 , pertama kali Post ini di terbit kan di FB oleh gue sendiri :). dan itu adlah tulisan pertama gue yang mencapai lima lembar , itu pun dikeetik di HP hanya memiliki memory RAM sebesar 64MB ya memang berbasis Java , kalo nggk salah ane masih pake Sony Ericsson Zylo yang sekarang udah jd dua antara mesin dengan Layar , dan Post kali ini Nggk included dengan foto karena Dilaptop gue nggk ada fotonya bertanggal 28 des 2013, So
Wellcome to this blog
Selamat membaca

Salam persahabatan
--------------------------------------------------------------------------------------------
hai Nama gue Arkhi , tanggal lair gue ariess , gue sukanya Minta yg namanya gratisan .gw paling seneng yg namanya Ditraktir *pdahal g mengharap* (SOPO SENG TAKOK) , Disini gue jd penulis Cerpen semi novel agak jenaka yg pastinya Murahan
Disinigue awali ajja . tadi gue senneng banget habis Gila gila an jotos jotos an kepruk kepruk an , makan makannan (-__-) pass pagi pagiii banget kisaran jam 10an , gue disms ma #Afif
Afif : "kih ayo jeje "
Me : "yoo"
lalu gue cabut pake motor gue krisna smash karna warnanya kyak aktor film krisna bewarna biru. Pada waktu itu ,sempet gue dikasih ma nyokap 2 lembar Goceng . . setelah gue Meluncur sampai dirumah nya Mbak Nhaa , Gue ketemu Om Han pemilik gudang Produk produk yg akan dijual (yaelah toko kali ar) berlabel TIRA g tau gue singkatannya apa .
 "OM LINTUT ny ADA om ?? " Sentak guee ,
"RAMASALAH "

bacotan itu keluar dr congornya pakHAN yg Wibawa (Semoga dia blm punya FB -_-) , Hoho muncul sesosok Siluman (Karena kukunya panjang) , Mba Nhaa

"Nhaa hari ini kumpul , Lo ikut nggk? “
"Ramasalah"
“Shit, gue ke rumahnya Afif dulu eyak"
Nhaa adalah hasil Perkawinan silang antara orang Bule ama orang Lokal jovo (jawa kalii arr ) . dia diselang nongkrong ma anak Taji kece dia selalu ngemis “LIKE” *Like status ku oo* padahal niyee , Dia di Kronologinya status per status Likenya hampir 87Mahluk (WIDIIHHH ) .
Setibanya di rumahnya apiph dan njelalah (Semua itu dapat terjadi karena njelalah) nongol Apiph berkacamata Kuda keluaran dari africa selatan , favoritnya Adalah raditya Dika ama endank (itu FANS GUEE wWOyy) dan gue g pernah lupa apa kata dia pada saat di terasny apiph nemuin gue didepannya , dia bilang
 "AKU belon MANDI ii KIK " sambil senyam senyum , gue baless
" yo ndang mandi ndiri"
 hening .
Nggk banget tau nggk , masak tamu disambut dengan tidak terhomat, Bayangin Kalo tiba tiba didepan rumah ada Ice Cube dengan Kevin Hart disambut
“Hei man I not yet Take bath “
“OH SHIT”
Pasti apiph udah tewas di tempat tidak luput dengan Peluru Chrome di kepalanya .
Gue baca koran Aptudate di ruang Ketamuan ,Disana ada nyokapnya Afif lagi nonton Drama sinetron ditemani Tisu . Oke men , 3jam nungguin dia mandi dan Make Up ,
“Lama banget sih !!! “
“Hehe sorry kik , ayo cabut“
Seteah gue bersihin badan dari karatan Gue dan apiph menuju ke kediaman nya Nhaa lagi .
 #agil tiba tiba nyusul kita (WAHH TAMU Diundang tak dikonfir nihh )
"heii broo “
hening
nhaa didpn rumah kyak orng mengharap dijemput oleh pangerannya.
Kami 4 sekawan Nhaa,guee , agil , aphip menunggu Dua mahluk tak bermartabat dan tanpa dia suasana nggak horor. setelah kami ditumbuhi tumbuhan paku , mereka tirza *Saudagar elektro* dan #fitri *Juragan Restoran mewaahhh* (HEI) dengan kawasaki Ninja sak tak milik tetehnya(Mbaknya) Tirza.
" Lu Lama amat , kemna ajja sih , Ditungguin berabad abad gak nongol " Gue nrocos ,
" yaelah brooh gue beli kado buat evi plus mbungkusnya " Sentak tirza ,

"Eh piph n Gil , Lu nggk ngasih kado ke evi" ,
Agil : Hening ,
Apiph "GUEE ADAAA, LU MANA KIK "
gue pasang wajah poker
Fitri bentak kite bertiga " AYOOO Kite kerumahnya Evii buat ngasih supreess " Idune muncrat
Setelah sampai ke Daerah dimana Sutet Listrik berdiri tegak disana . Kita berLima njemput mahluk ke 6 namanya #wawan gue lupa nama panjangny, Dia adalah spesies yg Ke IT an dan juga dia sekarang belajar maen Keyboard ( Kik kunci fm piyee) ,
" Waaan , oh wawan "
Kita berlima kayak kawanan Upin upin yg manggil tuk dalang sifatnya sama ma gue mintanya gratis mulu . dia juga se setel ma apiph
"Aku tak mandi dulu yak Guyss "
What The FUCK -_-@@

kita tunda dulu penjemputanisasi . kita langsung Cabut kerumahnya Evi yg kebetulan dia ulang Tahun yg keeeee brapa gitu, Kita berlima disambut hangat olleh evi
.Setelah masuk ke kediaman nya dia ..ada sebuah percakapany yg dimana perckpn itu yg lumayan gembirah
Fitri : ni buat qm ev
Triza : ni buat kamu Ev
nhaa: Ni buat qm juga evv
Afif : in In In Ni ni ni bu buat kamu beb
gue ma agil liat kado kadonya berharap dapet bungkusan nya buat acara kondangan dngn PANDANGAN kosong (Hooo)
saat itu grand price yg didapat oleh Evi adalah : Satu unit Dompet bermerk , Satu unit Kipas angin atap merk VIGA tp isinya ternyata adalah Jamtangan warna Biru , dan Satu unit baju ABG Berwarna KUNING bergambar Kitty Hello Buatan tangan , dan satu lagi tidaak di ketahui , dua unit Doa Dr Anak anak. (Makassihh Semua)
" Ayo JJ lg "
Afif nrocos,udah gitu  garing . disitu dimeja ada air futih Dingin dan kirifik Aneka type di kaleng BLACK dr atoom kebetulan tenggorokan gue rewel , dan  gue juga kehausan dan hampir dehidrasi level4 ,SPontan sikat yang ada dimeja bersama pemakan Omnivor lainya . Setelah ber canda ria di kediamman evi .. kami ber enam Evi , affif , gue , agil , tirza, nhaa , fitri . gue dan afif Naek si Krisna . dan Evi , Nhaa , Naek kepunyaan nya afif (motor) dan fitri ma tirza naeek Ninja Sak tak , Berangkat menuju ke kediaman Nya wwawan . . . . . .

"Wan" bentak guee ..
" iye iye bentar masiih pake sempak ,
"Woyy kebalik woyy"nasihat Agil , (KAMPRET NI orang) .
Setelah itu ... wawan move Up ke Agil dan Afif masih bertahan di jok gue . Lengkap sudah Manusia manusia KECE dan DODOL .

"Heei mau kemana nihh " Gue tanya ma kwan kwan (garing) , gue tanya ke Apiph sama ajja tololnya ma gue " Mbohh takok cah cah " 0--0 , Akhirnya ambil kita trrikiti kiti ,.. gue ikuti tuh 3Motor yg ada Nyawanya kyak James Bond yg ngejar para kawanan penjahat cinta. Final destinasinya gue nggk pernah kesitu .
pertama lewat Malingmati (sejarah ds ni : karna maling pernah nyuri sempaknya bu RT disitu dan kesandung semut dan kepala nya kenak TANAH mengalami gagar otak Konslet 100% mati di daerah itu , Akhirnya Pak Rete punya gagasan MALING MATI untuk Didaerah disitu, Kok tau Kik ?) , lewat suatu daerah nggk tau juga guee , Julukan jalur GAZA . setelah beberapa kM lg KAMI nemuin Jalur MEWAH *mepet sawah* yg sepi dan Pemandangannya Indaahhh banget ....... disitu gue dan kwan kwan Istirahat di MEWAH.

kaum ALAY juga eksis disitu siapa juga kao nggk nhaa , Fitri , Tirzaa mereka menyiapkan alat perang mereka untuk dihadapkan ke muka mereka masing masing , Iya Ponsel berkamera 2MP sensor cmos .
Agil berteriak kyak org kesurupan setan Sawah. wawan Diem memperhatikan manusia tak bermartabat (HHEEEEEEHHH WAN!! gue patahin HidungLOOO, -_-) , Apip Move on ke motornya ndiri bersama evii (g pake ciye kali ini ) tenaaaang mahluk yg bersama evi td sebelum diganntikan oleh affif Bakal ikut ninja Sak Tak (CENGLU'goncengtelu'). . . . .. . . . dahhh ... . Ini PART 1 ... . . . PART 2 masih Dianterin Ma tukang pos (LOH KIK KOK SELESAI ) belum begoo Ini part 1 Bego "kamu nggk pernah ngertiin akuh " , " Turunin gue ajja" "Haaa turunin? LOH BACOTANya Dika kok disini . okee bye 

-------------------------------------------------------------------------------------------


, . . . . . Agil berteriak kyak org kesurupan setan Sawah . wawan Diem memperhatikan manusia tak bermartabat (HHEEEEEEHHH WAN!! gue patahin HidungLOOO, -_-) , Apip Move on ke motornya ndiri bersama evii (g pake ciye kali ini ) tenaaaang mahluk yg bersama evi td sebelum diganntikan oleh affif Bakal ikut ninja Sak Tak (CENGLU'goncengtelu) ,
 wawan Ikut bersama Gue (BUKAN HOMO !!!!!! brarti lu bajingann -_-) Oh yeeahh ..
agil (lelaki pencak SIlet di INKANAS MOXER , dia jago banget yg namanya mecahin kayu , geleas , ES BALOK , beling , besi , Rumah pake Muka dia , tangan dia #CIAATT jd lo kalo mau jago silat mending disana dehh Sumprit , mantannya agil juga disitu raisa , kmaren Abis Putus #yaaahhh Knapaaah , Mbuh tgl piro ,lanjuttt ) iya agil sendirian Nghejomblohh naek moto MiO G , kwan kwan sempet nyugestiin , ngerekomendasiin , Ngehipnotissin Tirza Agar beGoncengan Ma Agil (Tembak tembak tembak :v) usaha tersebut gagal .. well, Tirza tetap keras jidatnya CengLU ma Mbaknhaa , Ama Fitria Fitrii (AWASS JATUHH) Yahh kita menuju ke jalur yg berpelurus ama tobo (Katanya Afif ) dan Kedesa Notabene desa tersebut pedalaman tpi masih dijangkau sinyal LTE 4G maksudnya . yaa kyak gitu TAJI dengan jalannya ,,Naik naik kepuncak jalan , turun turun menuju ke Hulu .. (kesimpulan : nggk rata , Menggak menggok , Naik turun , ANCUr Bullshit -_-)
yah gue untung agak mahir mainin Giginya si krisna .... Dijalan gue ma wawan ngobrol (g tau juga gue maksudnya) Dan ndengerin MP3 dr smartPhonenya wawan ... (biar nggak garingg) .. PAS waktu ke desa mana gitu yg gue critain. jalannya mentok ke PUUNCAK BUKIT Area persawahan yg diimana nota bene mengandung unsr nabati . JALSEM ma JAJAL (jalan Sempit ma jalan bergelonjal Ngerti? ) kami Mengurungkan niat ke Puncak tersebut
"Ayo balik yukk  disini ngerii" Fitri . .
” duh Bensin gue " gue nrocos.
"hee jangan disini nyett gua takut" Tirza
"Ayo cabut  " Agil ,
"AWAS ADA MOTORR !!! " Afif ,
ironis kaki gue Terluka dan ternoda akibat ulah duri , Dengan 3 sayatan dan panjangnya sekitar 20 di bagi 10 ditambah 8cm tak kentinggalan noda darah merah meronah .
6 orang memandangi kaki gue dengan komentar dan tak luput dengan like ,.
Tirza : Kaki loe kenapa ? ,
Nhaa : kenapa kenapa ?
Evi :  Kaki loe kenapa Ki ? ???
Wawan : Wew
Agil : WISSS Keren kii LANJUUTKAN
Afif : *hening
Gue jawab "knak duri ,-_-'
"Kok bias sampai kayak gitu ii " Fitri
hening
Well kami kembali ke destinasi sembelumnya . , . Juga melewati Jualur GAZA dan Jalur mewah .... eh Si krisna (motor SM*ASH gue) Lagi lagi Ngambek kakinya gembot gue memutus kan mengurang berat tumpangan si krisna, yg dikurangi bobot lebih dari 50 GUE . (ditinggal donk) kaga , Tpi gue lebih memilih Motor yg kakinya Berisi dan free 1 , Iya Agil disitu selama Di jalur MEWAH gue ma Agil bergila gilaan Sperti nyanyi BALON q ada dua , Naik2 kepuncak gunung dengan suara lantang ke Ngebassan (MAKLUM ABG nyeew) jd kalo nyayi kyk Bass betot yg senarnya kendor agak nyaring dipaksain bunyi truss naek motor .
nah setelah Lewat jalur MEWAH dan menemui yg namany Tambal Kaki*eh Ban . Gue suruh berenti d tempat tsb , Dan ban sikrisna gue Isi angin ber Kompresor , mengandung Wind banter .
setelah mandornya selesai apa yg gue suruh . gue bayar ,2Riben . WELL Budget gue tinggal nol 3 .
“Selanjutny makan dimana nihh aku hauss loo" cakap gue ,
'’hmmmmm" Bales fitri
"Aku laperr ki loo Ayo traktiran, " Agil
“EH coba akan didepan Lapangan Klempun itu lo , Kayaknyaa enak " Usul evi.
“Iya itu , Setuju " nhaa
 "yokk cabut " Gue semangat !!
"hehehe " Tawa licik Wawan . .
Kami melanjutkan perjalanan ke bakul bakso depanya gelora Bung Klempun (Lapangan kik ?) iya tentu saja gue pake lagi tuh si krisna n wawan selingkuh Dengan agil .. yap udah sampek klmpun. NAAS . pedagang kaki 7 (Ett yg jualan ada 2 Orang) tsb hanya buka Pada waktu sore Hari .
fitri Sitohang pun ngeluh
" yahh tutup" :(( .. . 
" DI Depot ajja enak " ide gile nya agil . .
"Rese, kita udah jauh gil , jauh , ogah ahh gua capek " Sentak guee . 
"heee , ini Pulang ? " evi . , 
"Di Pasar tinggang ajje"  Tirza usul . usulan tsbut akhirnya di buat SYSTEM Pemilu . dan VOILLA yg mnang vote adalah TINGGANG ... ...... DAAHHH PARt 3 Episod terakhir yakk BESOKK EAA EA , Cemungudh y kk

  ------------------------------------------------------------
discontinued part 3 
part 3 kayaknya itu certanya , perang melawan evi ,
sedangkan alat perang nyaterdiri atas bedak rita, aer se embber, itu doank kayakny
ini salah satu cuplikan foto nya sumber dr video ultah evie , ntah dimana sekarang -_-
Ya ide cemerlang sekali menyiram mereka dengan air ketuban

sekian dari gue

Salam persahabatan