Special 16 Aniversary for Kur nia

Loe semua tau ini tanggal brapa ?? 22 November 2014  loe tau Ini ada Event apa ? (Hari Bapak sedunia men)
Bukan 
Tapi hari ini adalah ulang tahun bokapnya Kur Nia ( inisialnya Wawan) yang ke  43 men, Memang gue gak tau harus kasih kado apa ke beliau. 
N sangat disayangkan gue gak bisa pulang ke Bojonegoror :'( Karena harus mengikuti latian EDC. Klo nggk ada latian gue bs Pulang k bjn n Sekalian mau legalisir IJAZAH dan SKHUN .Oke sekian curhatany saya 

Gue akan membahas anak sulungnya pak Bani yah Guru SD yang paling sabar sejagat lingkungan Atom , Soalnya gue mantan SDN SukoRejo 1 tpi gue terpaksa harus Pindah pada saat gue duduk di kelas 3 Karena , bokap gue Pindah KPC dr Tambak rejo kee , Padangan . well cukup


Tarra Siapa ini

Yaitu Kurniawan Tri Laksono berumur 16 tahun lebih 8jam 25 menit Detik ke22
dia Primata tetapi bukan prosimia , Hingga saat ini dari 264 jenis monyet yang hidup di dunia , Dan 2Juta populasi Monyet didunia .Baru 1 jenis monyet dan popullasinya hanya 9 Monyet yang ada didunia yang dapat berbicara , Membanttu orang tua , naik seepeda motor, main Laptop , Bahkan dia bisa memperbaiki PC , Yaa sempet ngebul sih PSUnya gara gara si Monyet ini , Iyaaa , Kurnia :v . tpi gue yakin sekarang udah solved . dan jenis monyet ini juga pernaah mengikuti LOMBA loh hebat kan :D
Beberapa ilmuwan belum menamai Species Langka nan baru ini , mereka
Antony van Leeuwenhoek , Carolus Linnaeus atau Carl (von) Linné , george Mendel , Louis Pastur , Henrich anton de Bary , Slamet , dan terakhir Sunari
, nama sementara adalah Mandrirchz Alaycropus Pygapius.
Wawan Sekolah di SMKN 1 NGRAHO  dengan jurusan Teknik Jaringan informasi Komputer ter instergrasi , Rumah nya di ......... Ntah jalan apa gue ngkk tau kalo kaga salah didaerah Tanjung

Dia adalah Monyet biasa yang belum menikah , n skarang dia jomblo  , eh mungkin dia Punya sepik an tersembunyi Ntah siapa lawan jenis atau "sesama" pasti dia ada #strategi , Atau mungkin dia prefer ke carier dulu , ^Kipasan pake toga dulu 

Dia anak paling sabar dr se derettan Elektron yang Mengelilingi Inti pada di Atom Model Bohr'
dan kadang kalo dia nggk stabil , tim gegana bakal isyarat siaga 5
dia paling suka ama yang namanya ITE
dia cenderung Baik 
dia rajjin menabung 
wes pokok e Good Boy 

Dia Pemakan Omnivora tentunya

Dia paling suka ama Pisang
Cukup
 Hari ini Adalah dimana Kurnia Tambah Dewasa ya seperti yang saya katakan tadi
happy birthday yang ke 16 tahun lebih 8jam 45menit Detik ke09 wann :D

 Moga panjang umur , Cepet dapet gebetan , bisa dapet pengganntinya EBIN , tambah pinter , Jangan banyak banyak makan pisang ,  Makin sukses , DLL :D

apa kata dunia ? Ini dia



Sorry Gue gak bisa memeberi Banyak , Yang penting ..Kita semua tetap 1 , 9CM :)  We are One ,