Siapa sih yang nggak Kenal 9cm.??


9CentiMonyet (9CM.) haha,…
Kadang Gue cengingas cengingis sendiri kalau ingat namanya...
Eheemm,…. Kita langsung pengenalan aja yahh,… CEKIDOT,….

9CM. adalah nama sebuah persahabatan yang telah didirikan sejak 3 tahun yang lalu (.2011.), kami memberi nama demikian karena kami berjumlah 9 orang yang terdiri dari 5 cowok (Afif, Agil, Arkhi, Galih, dan Wawan) dan 4 Cewek (Evi, Fitri, Lina, dan Tirza). Yang rata-rata mukanya mirip banget sama Monyet,.. wkwkwk,..
Yahh,… meskipun demikian tapi jangan salah,.. biarpun kami bersembilan mirip sama Monyet, tapi hati kami selayaknya berlian yang berkarat *eh

Menurut Gue persahabatan ini adalah persahabatan yang paling UNIK dari sekian banyak persahabatan yang pernah Gue temui seANTERO NUSANTARA wkwkwk…. (GaJe)

Dan,…
ini dia,…
kami persembahkan,…
kesembilan anak Monyet yang kelaparan dan haus darah,…
Jrengg-jrenggg,…
Prok,..Prok,..Prok,..Prok,..Prok,..


   Yang pertama Ahmad Afif Hidayat. Loe bisa panggil Monyet yang satu ini dengan sebutan Afif/ Aah. dia lahir pada bulan Cancer (7 Juli 1999). Si Afif ini mengidolakan Bayu SKAK & Raditya Dika. dia Orangnya Ceria, Baik, Sopan, Pintar, Ganteng, Cool, dan Suka ngelucu. Afif saat ini berprofesi sebagai PENGGILA GAME ANDROID. Seminggu 3x dia nongkrong di warnet untuk cari Game-Game Android *P.E.A.C.E masss



   Lanjut... kalau Monyet yang satu ini lahir pada tanggal 14 Mei 1999. dia termasuk golongan Taurus. Namanya.... Agil Danu Brammastya Loe bisa panggil dia Agil/ Tya. dia Berdarah MOXER, Agil itu orangnya Baik, Suka ketawa gak jelas (Gila), Sopan, suka ngelucu, Romantis, Ramah, Ganteng lengkap dah pokoknya
oh yaa... dia saat ini juga sedang menjalin hubungan sama salah satu Monyet di RAGUNAN... *hehe P.E.A.C.E Gil
nggak lah.... dia sedang menjalin Hubungan dengan Tirza salah satu Anak 9CM. Keliatanya semakin hari semakin langgeng aja mas... hehe



   Arkhi Muttaqina Soewandi. Dia keturunan Aries. Monyet ini lahir pada tanggal 7 April 1999. Loe bisa Panggil dia Arkhi/ Khi. Dia satu-satunya Monyet yang paling Subur diantara Monyet-Monyet yang lain. Emm,.. Gue yakin dia masih satu Ras dengan Bill Gates. Arkhi orangnya Baik, Suka Usil, Ceria, Suka Ngelucu, Cool, dan Sopan. kalau Loe mau ngeRepair PC, Hubungi saja dia..... (Sedot WC.)



   Wah....Wah.... Gue Kenalin ini adalah Spesies langka yang baru Gue temuin di daerah TAJI KECE. "MONLAY" Monyet Alay...
Udah gak keitung dah.. Monyet yang satu ini Update Status Berapa kali sedetik
tiap hari kebiasaannya Update terus, Upload terus... Anehnya kok ga habis-habis ya uangnya buat beli Pulsa...???
oh ya... Gue lupa nyebutin namanya. Herlina Tri Cahyaningrum. Keturunan Singa (Leo). Muncul dibumi pada tanggal 21 Agustus 1999. Loe bisa panggil dia Lina/ Mbak Nhaa. Lina orangnya Baik, Sopan, Ramah, Kece, dan Alay (Jangan lupakan itu...)
dia pecinta Club Bola terutama BARCELONA.



   Lanjut ke Monyet berikutnya....
Nama TIRZA YULIA VERASITA. lahir pada tanggal 2 Juli 1999. Nenek Moyangnya Cancer. Dia adalah satu-satunya Anak Monyet ter-Langsing diantara kami ber 9 *mungkin Dia Makan 1x Sebulan...
Loe Boleh panggil dia Ter/ Tirza. Saat ini dia sedang menjalin hubungan dengan Agil salah satu Monyet di 9CM. yang udah dibahas tadi diatas 
Tirza nge-fans banget sama CJR. Terutama sama Iqbal. Tirza orangnya Sopan, baik, Cantik (kata Agil), Ramah, dan Cengeng (Jangen lupakan itu)...




   Ini Adalah salah satu spesias Monyet yang suka GALAU...
Evi Dwi Mardani hasil Perkawinan silang antara Monyet Madura dan Jawa. lahir pada musim Capricon tanggal 28 Desember 1999. Loe bisa panggil dia Evi/ Vii. Kebiasaan Buruk Monyet yang satu ini adalah GALAU dimanapun, kapanpun, dan apapun yang terjadi Monyet ini selalu GALAU.
*Capek Gue Denger Curhatan Loe, Vii.
salah satu faktor yang ngerubah Hormonnya adalah "2x Diputusin Pacar yang Sama" *JONES lu
Evi adalah Spesies Monyet SMO "Susah Move On"...
Evi tu orangnya Galauan, Nangisan, Rewel, dan Bawel. tapi dia Baik, Sopan pula #nge-Fly


   Fitria Ramandani. Lahir pada tanggal 23 Januari 1999. Generasi Aquarius. 
Monyet satu ini belum diketahui jenis kelaminnya. Loe bisa panggil Dia Fitri/ Pet. Dia punya sebuah Perusahaan yang sangat besar dan Sukses "Perusahaan Mie Ayam". Fitri ini merupakan Spesies Monyet yang Tomboy, Walaupun dia Tomboy tapi dia tetep Baik, Sopan, Ramah, Suka Ngelucu, dan Hampir nggak Pernah GALAU.



   Galih Supriatmaja. Dia lahir dari golongan Libra. tanggal lahirnya 4 Oktober 1998. Loe boleh panggil dia Galih/ Jal. Jal ini orangnnya pendiam, ga banyak bicara, Rajin, Baik, Sopan, dan Ramah. Jal adalah satu-satunya Monyet kelairan 98 (Setelah Gue). dia merupakan seekor Monyet yang MISTERIUS *hiiiii....
Kebiasaannya yang Pendiam menjadikannya Sesosok Monyet yang sulit ditebak Jalan pikirannya. Kebiasaannya yang lain adalah.... dia jarang kumpul-kumpul sama anak 9CM. entah apa yang dilakukannya disaat kami kumpul. Biasanya sih... Monyet ini Berkelana ke Sungai-sungai deket kerajaannya. biasalah... Cari Pisang... hehehe




   Dan.... inilah..... kita sambut... 

Sesosok Monyet yang Ganteng, Kece, Keren, Cool, Cerdas, Bijaksana, Dermawan, Ramah, Baik Hati dan Tidak Sombong.... *OMDO (Omong Doang) 
Kurniawan Tri Laksono..... wkwkwk 
Loe Bisa panggil Gue Kurniawan/ Wawan. Gue lahir dari Bangsa Scorpio. 22 November 1998. Gue juga termasuk Anggota Dari 9CM. Disini Gue Bertugas untuk Mencatat keseharian Para Sekawanan Monyet ini. Selangkah demi selangkah mereka Migrasi, Gue selalu Mencatan Apa yang Mereka lakukan.
Walaupun Tampang Gue ga Sekeren Al Ghazali atau Aliando. Tapi jangan salah.... banyak kok yang naksir sama Gue... haha *Gubrakkk.!!!!
Kebiasaan Buruk Gue yaitu.... Selalu Melahap Apa Yang ada didepan mata.. wkwkwk.
Baik itu pas Gue lagi GALAU atau nggak Tetep aja Gue Lahap Semuanya, tapi ga separah pas Gue GALAU. Kalau lagi GALAU biasanya 4jt Hectar Hutan Gue lahap Habis. wkwk....

Yahh.... itulah Profil Dari Sekawanan Monyet yang kelaparan dan haus darah...


"Sahabat bukanlah orang yang memperhatikan dan mendekatimu disaat dunia menjauhimu, tapi SAHABAT adalah Orang yang selalu Memperhatikan dan selalu ada untukmu walaupun Dunia masih membutuhkanmu"


!.!.!.!.PERINGATAN.!.!.!.!
Jika anda pernah berjumpa dengan kami, 
jangan lupa untuk meminta Tanda Tangan.
KALAU NGGAK.....

Awas Lu yee.....Lu Gue bilangin Babe Gue ntar..... *Nangis*