Very Late Pos -_- Not Special ANV Evie 28 Des 2014

Oke Coeg , yang sebelumnya Tahun Lalu Ane sempet ngepos ini  Fbuefaybfbjkdsaszhbfiqjbashb <= Sorry Ane enkripsi ceksum mbh5 , Klik ajje ye , Dan Afif  Bulan Bulan ini juga ngepos ini ; ABOUT ME _Monyet Ganteng , Kur Belum Pos yang baru :v  Tapi Sobat 9CM bisa Klik INi Sobat IMKP..
Satu Lagi Yang baru Hot trending taufik :'v Paranotulis : CAK HAR SERIUS DIBLOG.IN

Nah , Bulan Lalu nenek neenek keramas Kehabisan Aer Tau Bahwa , Bulan lalu itu emang desember ya
tanggal 28 adalah dimana salah satu Monyet Betina dari anak sembilan centi akan dengerin sirine ambulan pake headphone merek beats ..... Berulang Tahun  Tanggal 28 kalo nggk salh
iya ... waktu itu gue lagii asik asik nya ngetik DSMS oleh Tirza
Tirza9cm : Kik llo udah pulang kemadiun?
  me :belon ... mang kenapa?
Tirza9cm : Kumpul ke KUD Sekarangg !!!!
  me : dalam rangka ?? -_-
Tirza9cm : Evie kan Ulang tahun
  me : Oh gitu..
Tirza9cm :Cepetan GPL!!
  Me :  Emg yg kumpil udh banyak ??
Tirza9cm :  belum sih baru gue , Pet , tp apiph ma agil akan nyusul
  me : Ya elah -_-
Tirza9cm : Buruan KESINI !!

Well ...spontan gue urus surat ijin terbang , n Capcus ke KUD
{ 10Menit Kemudian }
gue lihat KUD kok Nggk rame ya , Alias sepi ngggk ada orang ...Yaudah paling kerumah tirza , Eh yang nongol malah adik  nya tirza ,
"MasArkhi , Tirza dirumahnya evie kayak e" Teriak terdengar  dari Balkon Atas
"O Ya makasih" Ngegas Motor Cabut yyyoo
sms=drrrttttt drrrrtttd drrttt'
" One Message from Tirza9cm "

Tirza9cm : " buruan kerumah wawan kik !,"
Lanjut ane cabut gue lihat didepa rumah wawan "kok nggk rame " gumam gue kayak gituh
Weeell Mungkin kerumah evie ..

BALADA DIRUMAH EVI
 Sendal yangg numpuk didepan teras buaanyak , feelz gue "Apakah mereka udah didalem? "  atau itu hanya Sendal milik Jasad penembakan  jhi es peka i three sixty (GAJE)
haahha ya
"Adaa apa kik kesini ???" Sambutan evie ke gue deentgan setengah senang dan setengah bingung ...
"Loh Katanya 9cm kesinni mau bakar rumah loe ?"
"q lo nggk tau 9cm mau Kumpul ?,
Sorry ki, gue ade acara ma anak anak sini , ayo sini ikut , Kebetulan Ada lowongan fotographer" Meringis
"-__________-"
 gue masuk dengan muka agak bermasalah dan bersalah
Tpi nggk papa menjadi pioneer dlm acaranya terhadap 9cm
Gue DIkasih roti Iya roti , Sebagai perwakilan 9CM , Hmmm
sayang nya fotonya hilang -_-

setelah acara selesai , gue sempet ngobrol ma evie ,
"eh Nyet , ini gimana?"
"KUR KUR Suruh kesini ! "
" Gue sms "
Beberapa menit kemudian ,
"Yahh gue suruh kesana ,"
"ALahh , Katanya mau curcol ki -_- "

New Message from tirza 9cm

"EH Gue disuruh di rmah wawan nih"Sembari baca sms di hh gue
"Ya udah ndang kesana , anggap Gue nggk tau , Jangan Bilang kalo gue udah tau ," (Surprise Basi -_- )
"terserah "
Ya Gue cabut dr kediamannya
 Sampai dirumah kur kur , Gue sempet cerita apa yang telah terjadi Haari itu , Hari ini
Jawab dia juga nggk etis hanya
"HAHA"
Njaluk di bong -_-

oke Fine anak anak dateng , bukannya langsung kesana eh Ngobrol dulu, Ngobrolnya luaaammmmaaaa .
ane kira udah beli Roti , ternyata BELOM , -_-

1JAM Kemudian
 -----
"Ayo Cabut" pet Menganga
langsung ajja ceritanya udaah dirumah EVie

9cm Disambut oleh Evie dengan Wajjah Sumeringahhh
bisikan "Met Ultah " Terdengar
nah dimeja ada lilin
Bekas tart yang sebelumnya
Gue ame Tirza ame pet kalo nggk salah nancepin lilinnya
saat itu Tirza lagi PMS , Jd nancepinnya daleem Banget :3
Serangan fatality hebuusan angin ikut serta ketika gue Mencoba untuk Menyalakan lilinnya.

"WOY JANGAN DITIUP WOY!!!!"
 "Heee Nhaa ama Jhal Belum disini " Pet Bertanya
"iya , jjangan dinyalakan dulu SMS mereka !!! " Spontanitas dr Evie

jam 12 Udah jam dua belas , Gue muulai lapar :3
Sembarri Nunggu  gue Ngobrol Ama AGil ya masalah Zenpan Zenpon, Juga sempet sellfie ma apiph
-__-
Membersihkan Lumut dari badan kur kur , Nggk tau kenapa
AKhirnya Nhaa dateng jhal dateng
Langsung ajja Acara sakrallnya dimulai
Iya selfie
Yang dilingkari Itu Jelas Ketampannannya dan kecantikannya Yang laiinya Fail epicc , GaJe

cheese Semua tapi , pic gerak , Ya FAIL

Depan berhasil , Yang Belakang fail

Gue Ama Agil Mana

Kur Kur ama NHaa Juga FAIL -_-

FAIL FAIL FAIL FAIL FAIL FAIL FAIL FAIL FAIL FAIL FAIL FAIL FAIL FAIL FAIL
Yang kedua setiap Anggota 9cm DIjejali roti ama evie 
SSorry Picnya nggaak ada'
Akhirnya ,

oke setelah Semua Beres , roti Tinggal 2iris Biar tuan rumah yang merealisasikan
 hp  gue juga seempet kabur gara gara Agil  (DAMN YOU GIL)

Saatnya pulang , Gue Kerumah Kur kur dulu Sharing data cukup itu kayaaknya


Sekian Wassalam



SALAM PERSAHAABATAN :D