Produk Gagal (Film 9cm.)

WARNING !
Bulan Maret adalah bulannya para Monyet berkeliaran,

Bulan Monyet yang lalu, Gue dan Para Sekawanan Monyet yang Lain berencana membuat film yang bertemakan persahabatan. Pada hari – hari sebelumnya kami sudah mempersiapkan kebutuhan–kebutuhan untuk pembuatan Film ini dengan matang sematang matangnya.
Seperti : Jalan Cerita, Naskah, Camera, Actor, Penata Rias, dan beberapa ikat Pisang (Buat jaga-jaga kalau lapar). Awalnya sih kami yakin kalau Film ini akan menjadi The Best of International Movie. *kebanyakan Makan Pisang sih,.. jadi suka ngekhayal deh,…. Wkwkwk

Tepatnya pada tanggal 17 Maret 2014, Gue dan sekawanan Monyet yang kere + aktif ini mulai beraksi menunjukkan gigi-gigi kami yang OMPONG dan hitam-hitam. *eh,…
Kami mulai beraksi menunjukan kepiawaian Kami bermain Film. Tapi sayangnya waktu itu ada seekor Monyet Dari golongan Libra (Galih) yang nggak ikut dikarenakan ada suatu hal yang penting (Les Mencuri Pisang),…

Dari pada kebanyakan Cekcot,..
Nih langsung ajah Gue kasih liat ke loe semua gimana Suasana & Kondisi di lokasi ShootingPencabulan Emon,… CEKIDOT,…







Yah… Begitulah namanya juga Monyet,…*Pisang mana Pisang !!!

Karena Faktor ALNIAT’EUORAHONOKU jagi yaa,.. GATOL deh Rencana “The Best Of International Movie” dan menghibur para FAN’S-FAN’S 9CM. hehe
Tapi jangan Sedih Guy’s, Gue dan Para sekawanan Monyet yang lainnyasudah menyiapkan beberapa Foto dalam proses pembuatan Film 9CM. khusus untuk kalian  kok.
So, kalian masih bisa Terhibur dengan wajah-wajah Para sekawanan Monyet yang Cantik – Cantik, Imut – Imut, Ganteng – Ganteng, Kece – Kece, dan yang pastinya Tidak beda jauh dari Monyet – Monyet yang ada di RAGUNAN. Wkwkwk,…




Liat deh,.. Monyet diatas alay bingitz,.. melebihi sang “MONLAY” Monyet Alay. Wkwkwk
Hati-hati lho Mbak Nhaa,.. bisa-bisa ntar Professi Loe sebagai MONLAY Pindah ke tangan Monyet keturunan Aries ini. *Aku Rapopo

Ciee Mbak Nhaa… lagi sibuk BBMan Sama siapa tuh ??? wkwkwk *AWAS ! didepan Loe ada Tai Ayam. Wkwkwk



 

Break Shooting, maennya ke hamparan Padi,...






Menunggu Bulan Jatuh,………



 

Liat tuh, 2 Monyet diatas lagi rebutan Jaket SAKTI yang Gue punya. Wkwkwk *itu Punya Gue… itu Punye Gue.!!!




Sial,.. Gue Dikerjain Sama Monyet Aries.. Untung aja Gue masih bisa Menjaga keseimbangan. Kalau nggak,……. Hilang Sudah Kesucian Diri Gue *Gue Kotor mama,.. Gue Kotor !!!




Foto diatas aneh,.. Masa Ada.. Monyet yang kek Gitu…??? *Freak !!!



Emm… Maaf Ini Bukan HOMO !!
*HOMO,.. HOMO,..
*BEGO loe udah dibilangin ini Bukan HOMO !!!
*lhaa Terussszt ???
*Cuma Peluk-Pelukan kok






Gue sama Afif Lagi Liat Sesuatu yang berkilau ditengah-tengah pematang Sawah,..
*Apaan ??? Emas ? berlian ?
*Bukan,..
*Apaan ???
*Tai AYAM !

Salam Persahabatan.