Hal Menarik Tentang 9CM.


Haii guys…. nama gue adalah Afif, gue juga salah satu dari anggota 9CM. Gue adalah keturunan monyet Cancer.. (kalo yang udah baca postingan Wawan dulu pasti udah tau)….
Emmm… gue disini disuruh ama Wawan buat nge-posting tentang semua hal” yang menarik dari 9CM. Termasuk asmara dari masing” monyet… :v 

Oke kita mulai…. JENG JENG JENG…
 baca sampai kelar., enak nggak enak harus dinikmati.., :D

            Menurut analisa dan pengamatan gue (Ceilah :v), ternyata banyak hal” yang sangat menarik dan lucu dari 9CM. Misalkan saat kumpul”, disaat kumpul ada aja hal yang dilakuin para monyet”. Pertama ada yang gila selfie (Spt si MONLAY Lina dgn suara Cempreng/suara emasnya:D :p).., ada yang pendiem (Spt Galih),, ada yang usil (Spt Arkhi yang mirip Jin tomang :v),, ada yang suka pringas pringis kalo ada hal yang lucu (yaitu Tirza :p),, Ada yang suka ngelucu nggak jelas (Gue orangnya :D),, ada yang suka nggak jelas alias garing (kayak Agil :p),, ada yang suka galau dan sedihh walau kadang ceria (Evi namanya :v *peace :p), ada yang membuat ide” yang cemerlang (yaitu si Wawan),, dan terakhir ada yang suka nge-gosip dgn mulutnya yang amat sangat lebar kalo mangap :v (Fitri namanya :p)..

            Tapii semua itu adalah ciri khas dari kami dan kami patut berbangga :D :D .. Dan walaupun 9CM memiliki ciri khas yang berbeda, kami tetap kompak dan akan menjadi sahabat selamanya.. InsyaAllah.. :3 hari demi hari telah kita lalui, bulan demi bulan telah kita jalani..

            Dan sekarang para anggota 9CM telah berkembang dan tumbuh menjadi seorang yang berjiwa dewasa (aseeeeek :v).. perkembangan 9CM begitu pesat,, dari pertama dibentuk mungkin seminggu 2 atau 3 kali ketemuan. Tapi kalo sekarang hampir tiap hari ketemuan dan jalan”.. Mungkin ini yang membuatku nggak bisa pisah dari kalian :’( :* ..

           Sekarang kita udah lulus dari bangku smp dan mulai memasuki ke jenjang SMA,, gue merasa sedih kalo pisah dari kalian.., tapii Alhamdulillah Wa Syukurilah. Gue, Agil, Galih, Evi, Tirza, Fitri, dan Lina daftar di SMA yang sama,, yeeeeeyyy gue seneng banget (y) :v.. Kesempatan buat kumpul" cuma jadi 78%...

           Tapii di lain sisi, ada berita yang sedih,, Wawan ngelanjutin ke SMK :’( dan Arkhi harus hijrah ke Madiun karena bapak dan ibunya pindah kesana :’( … Gue bakal kangen berat niih sama canda tawa mereka berdua mereka berdua pasti susah diajak kumpul”…  Pesen gue buat kalian bertiga adalah, sekolah dengan giat agar bapak dan ibu kalian bangga,, jadilah murid yang berprestasi,, harus semangat 45 :v dan jangan lupa, kalo ada waktu luang se-enggaknya berkomunikasi dengan kami disini… :p Laff you Nyet :v

           Ohh ya gue hampir lupa, gue juga di suruh ama Wawan buat nge-posting tentang asmara para anggota 9CM.. 

Yang pertama.....

Gue,, hehe :D 
Gue pernah pacaran sama EVI *salah satu monyet disini.dulu sebelum 9CM dibuat… 
hubungan gue dulu putus nyambung putus nyambung (kayak lagunya sapa tuuh :v).. 
setelah 1 tahun menjalin hubungan dengan dia,, akhirnya putus dengan sah dan sekarang masih ada sisa perasaan yang tertinggal (karena 1 tahun bukan waktu yang sebentar men :p)…

Yang keDua.....

 ada Wawan yang menjalin asmara dengan temen sekelasnya... Gebrin...
tapi selama dia pacaran, dia merasa tersakiti *Ohhhh, aciaan :D. 
Kalo nggak salah bulan juni, dia mau ngasih kado boneka di sekolah buat pacarnya itu, dan lucunya boneka itu di titipin di rumah gue agar dia nggak dimarahi orang tuanya *haha :v..

Yang keTiga.....

ada Agil dengan Tirza
awalnya mereka berdua adalah teman biasa, karena mereka berdua sama” jomblo, akhirnya anak” 9CM mempersatukan mereka berdua. Lalu si Agil meminta gue agar dia bisa rujuk dengan Tirza, begitu pula dengan Tirza Cieeee 3x :D. 
 dan tak lama kemudian, akhirnya mereka berdua bisa rujuk pada tanggal 16 January 2014 *Yeeeyy :D. Dan sampai sekarang mereka masih menjalin hubungan. Tanggal 2 Juli lalu, si Tirza berulang tahun yang ke 15, dia mengajak anak” 9CM buat buka bersama / BukBer. Dan Agil pun tak lupa mengasih kado kepada Tirza, dia meminta gue untuk membantunya. Mulai dari mempersiapkan boneka, membungkusnya, dll *Sweet banget dehh :v.

Yang KeEmpat.....

Kali ini ada Arkhi dengan Roil (Temen SDnya Dulu). 
Entah pada Abad keberapa mereka jadian, :) setahu Gue mereka belum pernah ngasih kita PJ. :(
saat ini mereka sedang menjalin hubungan LDR (Hubungan Jarak Jauh). *yang Sabar yaa ;)
Kita-Kita yakin kalau Loe bisa melewati LDR Loe dengan Succes.

Dan kisah-kisah asmara dari Para monyet ini Belum berhenti disini,.. :D
alias Masih ada kelanjutannya...

Harapan kami adalah kisah-kisah kami ini bisa diambil moralnya dan dapat dikenang saat kami sudah dewasa dan terpisah jauh dari monyet-monyet yang lain. :s :(

Salam Sembilan Jari. :v
BaiiBaii.. :p