Untuk para Fans 9CM ><


Assalamualaikum , 
Hahhhhhhhhh Nggk terasa Sebulan Masa ramadhan 9CM melewati LDF (Long distance Frienship) terutama Gue Sendiri :( (Arkhi) ,iya Masa ramadhan dimana beberapa dari kami melewati masa MOS SMA/SMK  , Gue sendirian MOS di SMKN 1 MADIUN berbanding lurus dgn Wawan juga Sendirian di SMKN 1 Ngraho , yg monyet lainya di SMA N 1 Padangan (lina, Afif, agil, galih , fitri, evi, dan tirza) . Masa romadhon tahun ini tuh sekarang jarang kumpul lengkap :( .. ya hari kemenangan pun tiba 

Kami segenap Penulis dan Anak Anak dr 9CM 
Mengucapkan
Ya ,Mungkin gue sendiri Pribadi pernah ngebully Agil (Ngeshare foto saat dy tidur di Angkot di Grup Pribadi KAMI , Soal "My Little Angel" menyangkut dgn masa lalu nya dia si  ARIYANA RISMA gue lupa nama lengkapnya , Couple poto sampul ny dgn Risma , Seling selingkuh pdhl just kid doank ) , ngebully Afif (yaa itu EA , Evie AFif , Peri Cantik , Mas Ganteng ,  kalo lainnya mungkin yg hafal agil , ngebully wawan ( nge errorin siEbin ampe terpaksa ilang semua data datanya ... ,soal itu Ane NO COMMEN >_< )  Bully Couple bersama mereka dan korbanya ya salah satu dari 9CM , dan anggota 9CM yg pernah ane bully habis habisan ,... 

gue PRIBADI mewakili Monyet monyet 9CM sekali lagi mengucapkan , MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN :)

Sekian Postingan saya , jika ada salah kata mohon di maafkan ,... saya pamit undur diri .............................................................................................................................................
SALAM PERSAHABATAN